Download Template Simplify Responsive dari Arlina Design - Tech Default Blog's

Tech Default - Kali ini mimin mau membagikan lagi salah satu Template hasil karya Arlina Design.

Emang siapa sih Arlina Design itu min??

Arlina Design, merupakan salah satu web blog personal yang menyediakan Template-template Blog yang Keren dan kece. Tidak hanya template nya yang keren tapi melainkan templatenya yang Fast dan Responsive untuk Blogger. 

(Bacott aja terus min, kapan selesainya)

(Hheh sabar dulu sob)

Bagaimana pasti udah nggak sabar ya buat mencoba Template ini??


Yuk simak untuk Fiture Template ini:
  • ResponsiveSEO 
  • Friendly
  • Google Testing Tool Validatori
  • Mobile Friendly
  • Dynamic Heading
  • Adsense
  • High CTR
  • Valid Schema.org
  • 2 Column
  • Auto Read More with Thumbnail
  • Responsive Ad Slot
  • Breadcrumbs
  • Related Posts with Thumb
  • Social Share Button
  • Responsive Sticky Navigation
  • Unlimited Page Numbered
  • Recent Post with Thumbnail
  • Responsive Sitemap Widget

Nah nggak kerasa udah diujung pembahasan ini sobb, saya kira saya cukupkan dulu ya pembahasan singkat ini. Salah khilaf dalam penulisan kata mohon dimaafkan ya. dan Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Download Template Simplify Responsive dari Arlina Design - Tech Default Blog's"

  1. Replies
    1. Hhe siiap, thx ya gan udah berkunjung dblog saya😉

      Delete
  2. Mantap gan, berguna bet buat pemula.
    Jangan lupa mampir gan di blog ane.
    Infodit21.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hheh iya gan, thx juga ya gan udah berkunjung dblog saya🤗

      Delete
  3. Salah satu template terbaik menurut saya, karya arlina design pesaing berat mas sugeng, tapi punya pelanggang setia sih. Hahaha..

    ReplyDelete
  4. Mantap gan

    Saya suka sama template nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhe makasih yah gan, thx juga udah berkunjung dblog saya

      Delete
  5. Replies
    1. Hheh iya gan, thx ya udah berkunjung dblog saya🤗

      Delete
  6. Replies
    1. Hheh iya gan, thx yah sudah berkunjung di blog saya🤗

      Delete