4+ Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store

Google Play Store memang menyediakan berbagai macam aplikasi, mulai yang gratis sampai yang berbayar. Namun ternyata, gak semua aplikasi ada di sana lho, guys. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang gak ada di playstore, namun dipostingan kali ini Mimin akan menjelasan 4 aplikasi yang gak ada di playstore, apa saja itu? Langsung aja Cekidot

1. Lucky Patcher

Lucky Patcher menjadi salah satu aplikasi terlarang di android namun memiliki cukup banyak peminat. Meski tidak tersedia di Google Play Store, aplikasi yang memiliki logo smile ini tetap diburu oleh banyak orang dalam bentuk .apk nya di berbagai website penyedia aplikasi.

Karena aplikasi ini, para gamer mungkin akan terpuaskan dimana mereka bisa secara leluasa mencicipi berbagai fitur premium. Misalnya seperti mengubah sistem aplikasi yang awalnya berbayar menjadi tidak berbayar, menghapus iklan dari Google, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi android terlaris berkat fungsinya yang begitu canggih.

2. Wifi Kill
Buat kamu yang mungkin sering terhubung dengan WiFi dengan orang-orang sekitar, semisal di kampus, kantor, dan sebagainya, mungkin WiFi Kill menjadi salah satu aplikasi android canggih yang harus kamu install sekarang juga.

Pasalnya, melalui aplikasi ini kamu bisa dengan mudah memutuskan jaringan wifi pada perangkan lain asalkan masih satu jaringan internet yang sama. Tujuannya agar kamu bisa menikmati speed internet WiFi dengan kecepatan yang lebih optimal. Menarik bukan?

3. Amazone Appstore
Amazon AppStore adalah saingan terberat Google Play Store. Amazon serius menggeluti bisnis aplikasi Android. Begitu seriusnya kumpulan aplikasi ini diluncurkan di China, pasar ponsel terbes ar di dunia, lebih awal sebelum Google Play Store. Dengan promo aplikasi gratis harian, ada masih banyak lainnya seperti tentang Amazon Appstore untuk pengguna dan pengembang.

4. Blackmart Alpa 
BlackMart Aplha ini hampir sama, bahkan sama saja menurut saya denga 9Apps, ini adalah Apps store yang didalamnya berisi aplikasi-aplikasi yang bisa Kamu download secara gratis. Penyebabnya sama seperti 9Apps tadi, karena BlackMart Alpha berisi aplikasi gratis makannya tidak boleh ada di Play Store.

Nah itu lah ulasan singkat mengenai tentang 4+ Aplikasi Android yang tidak ada di Play Store, jangan lupa Klik BERLANGGANAN pada blog ini ya untuk mendapat Informasi lainnya mengenai tentang Teknologi.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "4+ Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store"

  1. pernah pake lucky patcher tp lupa dulu d buat apa. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo gamers mah psti tau gan ap kgunaan apliksinya hihi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Delete
  2. Keren artikelnya. Mampir ke sini juga Almustari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hheh mksih ya gan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†Dan mksih juga atas kunjungny ya gan

      Delete