4+ Game Android Terbaik Full HD


Tech Default Blog's - Pada jaman sekarang ini Game Mobile memang menjadi Aplikasi favorit dari semua kalangan, seperti Anak-anak, remaja, dan bahkan orang tua. Dan apalagi sekarang ini game dengan sangat mudah dimainkan, karena hampir disemua smartphone bisa diinstall aplikasi game. Nah, pada pembahasan kali ini Tech Default Blog's akan membahas 4 Aplikasi Game Mobile dengan Grafik Full HD. Langsung simak aja pembahasannya dibawah ini ya. Cekidot

Pertama, MODERN COMBAT 5 

Posisi pertama dipegang oleh, Modern Combat 5 merupakan game perang yang sangat seru sekali, jika kalian penggemar berat game CS, ataupun point blank mungkin ini game versi mini dari game tersebut. Pada game ini terdapat 8 mode yang bisa kalian mainkan dan setiap mode mempunyai kendali serta kemampuan dalam bermain. Terdapat misi yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan reward dalam permainan.

Kedua, NEED FOR SPEED (NO LIMITS)

Diposisi kedua diduduki oleh Need for Speed merupakan besutan dari Electronic Arts untuk platform mobile adalah Need for Speed, yang memang merupakan salah satu serial balap yang namanya pasti sudah tidak asing di telinga gamer.
Meski kualitas grafisnya tidak mencapai Real Racing, Need for Speed No Limits tetap menghadirkan kualitas visual yang sangat apik. Mengingat pemain bakal fokus pada penampilan mobil dan trek, sepertinya memang sudah jadi “kewajiban” buat game balap ya untuk punya grafis bagus.
Ketiga, PUBG (PlayerUnknown's Battle Grounds)
Diposisi ketiga ini merupakan aplikasi Game Mobile yang datang dari besutan Tencent Games. Game bergenre Battle Royale yang sedang hits-hitsnya dari tahun 2017 hingga kini masih bertahan, dan PUBG Mobile ini adalah game mobile baru dan resmi dari PlayerUnknown’s Battlegrounds bukan tiruan. Memiliki grafis yang sangat terbaik di tahun 2018 ini, dilengkapi audio berkualitas tinggi dengan channel surround 7.1 yang akan membuat kuping Anda terpesona.

Keempat, PES 2018 (PRO EVOLUTION SOCCER)
Pro Evolution Soccer 2018 adalah permainan video olahraga yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Permainan ini adalah angsuran ke-17 dalam seri Pro Evolution Soccer dan dirilis di seluruh dunia pada bulan September 2017.

Nah itu dia, ulasan singkat mengenai tentang 4 Aplikasi Game Mobile Terbaik dengan Grafis HD. Semoga bermanfaat ya guys....Thanks


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "4+ Game Android Terbaik Full HD"

  1. wah bagus arikelnya,,sangat kerennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hheh iya gan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†Mksih atas kunjungn nya ya gan๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

      Delete